Rachmawati, Putri (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (715kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (347kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (388kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (227kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (389kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (350kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (967kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (844kB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (242kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (178kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Wardah di Matahari Mall Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode Accidental Sampling, dimana subyek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada peneliti. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Label halal dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli bukan merupakan variabel intervening antara label halal terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Label Halal, Kepercayaan Merek, Minat Belii dan Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: Tholib, Moch. | nidn0612106301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:17
Last Modified: 27 Jan 2020 07:17
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15643

Actions (login required)

View Item View Item