Martin, Roli (2018) Model Integrated Marketing Communication and Loyalty. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Daftarisi.pdf |
![]() |
Text
Pernyataan_publikasi.pdf |
![]() |
Text
BabI.pdf |
![]() |
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Daftar_pustaka.pdf |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang cepat dan dinamis mendorong perusahaan telekomunikasi untuk dapat berinovasi membuat produk berteknologi tinggi. Salah saatu teknologi yang sedang berkembang saat ini adalah teknologi jaringan fiber optic. Dimana dengan menggunakan jaringan fiber optic maka kecepatan dalam mengakses internet bisa lebih cepat dan stabil. Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki, jaringan fiber optic juga memiliki beberapa kelemahan. Beberapa kelemahan jaringan fiber optic diantaranya adalah kabel yang mudah putus dan juga biaya perawatan yang mahal. Karena teknologi ini menggunakan kabel, maka hal inipun menjadi kendala bagi perusahaan untuk dapat membangun jaringan tersebut di area - area yang potensial untuk menjadi konsumen atau pelangganya. Dengan keterbatasan tersebut maka perusahaan yang bergerak dibidang ini dituntut untuk bisa memasarkan produknya agar jaringan yang sudah dibangun dapat dipasarakan secara maksimal.
Peneletian ini bertujuan untuk mengalisa pengaruh Pemasaran terpadu terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek sebagai variable intervening. Penelitian ini dilakukan di kota semarang dengan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan industri telekomuniasi di kota semarang. Data diperoleh dengan menggunakan metode survey yang bersifat deskriptif eksplanatori dengan jumlah responden sebanyak 90. Teknik pengambilan sampling menggunakan metode sampling aksidental.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Integrated Marketing Communicatin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image yang berimplikasi terhadap loyalty. Hasil penelitian ini juga menunjukan terjadi mediasi oleh variable Brand Image sehingga samakin tinggi Brand Image suatu perusahaan maka akan membuat pelanggan semakin loyal. Loyalitas atau Loyalty juga dapat dioptimalkan melalui kegiatan public relation dan sales promotion yang semakin ditingkatkan.
Keywords:
Integrated Marketing Communication, Brand Image, Loyalty
Dosen Pembimbing: | Hendar, Hendar and Heru, Heru | nidn602016301, nidn0605106702 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pascasarjana > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa Pascasarjana - Tesis Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 07:57 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 07:57 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |