Lauma, Zona (2018) PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Rumah Pelangi Di Instagram). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
BabI.pdf |
![]() |
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Daftar_pustaka.pdf |
![]() |
Text
Daftarisi.pdf |
![]() |
Text
Lampiran.pdf |
![]() |
Text
Pernyataan_publikasi.pdf |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi, kemudahan teknologi dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen pada online shop rumah pelangi. populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen online shop Rumah Pelangi, sampel yang diambil sebanyak 115 responden dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada para konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa reputasi, dan kemudahan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Reputasi, kemudahan teknologi dan kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan juga terbukti mampu menjadi variabel intervening antara variabel reputasi terhadap minat beli.
Kata kunci : Minat Beli, Reputasi, Kemudahan Teknologi, Kepercayaan.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:39 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:39 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |