Amas, Rois Khanif (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (89kB)
[thumbnail of BabI.pdf]
Preview
Text
BabI.pdf

| Preview Download (255kB)
[thumbnail of BabII.pdf] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (207kB)
[thumbnail of BabIII.pdf] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (302kB)
[thumbnail of BabIV.pdf] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (575kB)
[thumbnail of BabV.pdf] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (118kB)
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (804kB)
[thumbnail of Daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

| Preview Download (230kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

| Preview Download (102kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of Pernyataan_publikasi.pdf]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

| Preview Download (199kB)

Abstract

Perkembangan teknologi semakin mempermudah manusia pada melakukan kegiatannya sehari-hari. Teknologi harus memberikan manfaat secara efektif kepada penggunanya, agar memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi seperti yang bisa didapatkan dari media cetak maupun media elektronik. Dewasa ini perkembangan teknologi kian meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat terhadap teknologi yang semakin besar, memotivasi perusahaan agar selalu memproduksi produk yang berinovatif. Perusahaan yang memproduksi PC (Personal Computer) melakukan inovasi dengan merilis notebook. Notebook merupakan produk yang memiliki fungsi yang sama dengan komputer tapi didesain dengan bentuk yang relatif kecil sehingga lebih praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Berdasarkan data asal ASUS.com, ASUS adalah satu dari 5 merek paling terkenal saat ini. Namun hal tersebut belum membuat ASUS merajai pasar notebook dunia maupun indonesia. ASUS perlu menerapkan strategi yang menyangkut tentang citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan.

Keywords : Citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:56
Last Modified: 30 Apr 2019 01:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12590

Actions (login required)

View Item View Item