Hermanto, Edwin (2018) ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of 1 COVER.pdf]
Preview
Text
1 COVER.pdf

| Preview Download (834kB)
[thumbnail of 2 ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

| Preview Download (93kB)
[thumbnail of 3 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
3 DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (121kB)
[thumbnail of publikasi.jpg]
Preview
Image
publikasi.jpg

| Preview Download (872kB)
[thumbnail of 4 BAB I.pdf]
Preview
Text
4 BAB I.pdf

| Preview Download (110kB)
[thumbnail of 5 BAB II.pdf] Text
5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (126kB)
[thumbnail of 6 BAB III.pdf] Text
6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (233kB)
[thumbnail of 7 BAB IV.pdf] Text
7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (463kB)
[thumbnail of 8 BAB V.pdf] Text
8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (20kB)
[thumbnail of 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiosity dan county of origin terhadap purchase intention di KFC Pandanaran Semarang dengan consumer attitudes sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan incidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 mahasiswa, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiosity dan country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer attitudes. Country of origin dan consumer attitudes berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Religiosity berpengaruh negatif dan signifikan terhadap purchase intention. Consumer attitudes bukan sebagai variabel intervening antara religiosity terhadap purchase intention dan antara country of origin terhadap purchase intention.

Kata Kunci: Religiosity, Country of origin, Consumer attitudes, dan Purchase intention.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:33
Last Modified: 05 Oct 2018 04:33
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11247

Actions (login required)

View Item View Item