Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | N | R | S | U | W | Z
Number of items: 38.

A

Achmad Fachrezi, Irgi (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMESAN PENGINAPAN DENGAN APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Apriliani, Rizki (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RETA BEAUTY CLINIC KUDUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arifin, Muhammad (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ALAM WATU LAYAH DI TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arsyad, Emir (2022) ESAN MORAL DALAM LIRIK LAGU ARDHITO PRAMONO (Studi Analisis Semiotika Roland R. Barthes dalam Lirik Lagu ‘Sudah’). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

BUSSAINA ENDRASTUTI, ALIEF (2022) MANA.JEMEN KONFLIK PASANGAN MENIKAH MUDA MELALUI PROSES TA'ARUF DI KOTA SEMARANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada 3 Pasangan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bahrian, Muhammad Alvin Maulana (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU SECUKUPNYA (Studi Analisis Semiotika Lirik Lagu Secukupnya yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bayu Pradana, Arsil (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU EVALUASI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Evaluasi yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Delaneira, Dea Najma (2022) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi tentang Komunikasi Antar Budaya di Kalangan Mahasiswa Etnis Sunda dan Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Desvita, Elsa Mega (2022) PENGARUH KOMINIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA PENGURUS DI ORGANISASI PERTUNI KOTA SEMARANG (Studi kasus pada Pengurus pertuni kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

Firdaus, Avionita (2022) UMKM TALKS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARYA NOESANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Ayuk (2022) PENGARUH KETERGANTUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DAN KECEMASAN SOSIAL PADA REMAJA DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HARDIANI, ANNISA SAFITRI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN EFEKTIVITAS PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA X BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hadi, Ahmadil (2022) MAKNA PESAN FOTO DAN VIDEO AKUN INSTAGRAM @BILALINDRAJAYA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SEBAGAI MUSISI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hiba Wafira, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Zulfikar (2022) KONSTRUKSI PESAN PADA POSTINGAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @INFOKEJADIANSEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Himawati, Hilda (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN AKUN TWITTER @moviemenfes TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Indah Widiyaningsih, Sukma (2022) ANALISIS PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA CHIPS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM ALLVORS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHOIRIYAH, AFIFATUL (2022) AKTOR-FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL UMEGA,PADANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kalipah, Siti Nur (2022) STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING BMT NU KASIMAN CABANG BANJARJO PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH (SIMUDA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khoerunnisa, Tika Kartika (2022) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUDRAMA (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk Pada Film The Social Dilemma (2020) Karya Jeff Orlowski). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Komalasari, Nilam (2022) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN DI PT SENTOSA INDIKA BUNGA TANJUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LITA, ABSARA (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT (BYE #RAMBUTCAPEK, HELLO #RAMBUTKECHARGED) DENGAN PENDEKATAN EPIC MODELS TERHADAP MINAT BELI PADA MASYARAKAT KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Nisa, Mumtaza Waskithaning (2022) Akun Instagram @gumpnhell Sebagai Media Kritik Sosial (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

Rahman, Ilham Afdhal (2022) ENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA JEKULO TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN DI BALAI DESA JEKULO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riska Khasanah, Mahsunatul (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI, KUALITAS INFORMASI DAN MAKNA PESAN PADA KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (FOLLOWERS) @bittersweet_by_najla. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SEBASTIAN, HANDI (2022) PENG AR UH TERPAAN TAY AN GAN SINETRON "SUARA HA TI ISTRI'' TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (Studi pada lbu Rumah Tangga di RW 01 Kelurahan Bawen Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SINTA FATIMA, SANIA (2022) PENGARUH TAYANGAN INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI DAN GAYA HIDUP DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SOFIAH, SOFA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA MADU “9 RATU LEBAH” UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif pada Produk UMKM Madu “9 Ratu Lebah” di Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SYAFIQ, ARYO NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI KEKERASAN PADA ANIME ATTACK ON TITAN (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Luthfi Amalia (2022) PENGARUH INTENSITAS TAYANGAN NCT DI CHANNEL YOUTUBE NCT TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN FANATISME PADA KOMUNITAS NCTZEN DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Satria, Galing Bima (2022) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP “WONDERLAND INDONESIA” KARYA ALFFY REV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’adah, Dzurriyatus (2022) PENGARUH INSTAGRAM @STARPHONESEMARANG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Yogi (2022) Pengaruh Akun Media Sosial Instagram @Wisatapemalangid Terhadap Minat Dan Tingkat Kunjungan Followers Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Pemalang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Shafira, Shafira (2022) TOXIC WORKPLACE ENVIRONTMENT DALAM FILM “THE ASSISTANT” KARYA KITTY GREEN (ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suhartono, Milania Mei Eka Putri (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UD PUTRI LAUT DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA DI ERA PANDEMI COVID- 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

Uswatun Khasanah, Nuri (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YOURUNISSULA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI CALON MAHASISWA UNISSULA ANGKATAN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Widiastuti, Ayu (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME KARYA HWANG DONG HYUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zulfah, Siti (2022) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINTIFIC MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Mar 29 11:45:45 2024 UTC.