PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)

Wijaya, Alvin Gandhi (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Pengesahan Alvin.jpg

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (669kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (647kB) | Preview

Abstract

Fenomena perkembangan bisnis perumaham menjadikan penelitian ini menjadi menarik, karena kenyataan yang adalah tidak semua pelaku bisnis ini mampu bertahan secara optimum. Bagi perusahaan pengembang perumahan, keputusan pembelian konsumen dalam membeli rumah menjadi penting dipelajari. Dengan mengetahui keputusan konsumen dalam membeli rumah akan dapat ditentukan strategi apa yang dapat dilakukan untuk dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli rumah yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, persepsi harga, citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli. Untuk menganalisis pengaruh word of mouth, persepsi harga, citra merek, kepercayaan dan minat beli terhadap keputusan pembelian perumahan kelas menengah di Semarang. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang membeli dan menghuni komplek perumahan menengah di Semarang yang yang tidak diketahui jumlah populasi secara pasti. Besarnya sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Alat analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan pengaruh yang signifikan antara Word of Mouth terhadap minat beli perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap minat beli perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap minat beli perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap minat beli perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara Word of Mouth terhadap keputusan pembelian perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian perumahan kelas menengah di Semarang, Pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian perumahan kelas menengah di Semarang. Pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian perumahan kelas menengah di Semarang. Minat beli dapat memediasi pengaruh word of mouth, persepsi harga, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Word Of Mouth, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepercayaan, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 06:39
Last Modified: 11 Jan 2018 06:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9291

Actions (login required)

View Item View Item