STUDENTS’ PERCEPTION OF INSTAGRAM AS MEDIA TO IMPROVE MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH (A Descriptive Study on the Students of English Education and Literature Program College of Languages and Communication Science Unissula in the Academic Year of 2017/2018)

Mustofiah, Noraini (2017) STUDENTS’ PERCEPTION OF INSTAGRAM AS MEDIA TO IMPROVE MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH (A Descriptive Study on the Students of English Education and Literature Program College of Languages and Communication Science Unissula in the Academic Year of 2017/2018). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (117kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan perkembangan dalam kegiatan belajar mengajar, penggunaan teknologi telah memberikan dampak yang sangat besar dalam kegiatan belajar siswa. Penelitian ini meneliti persepsi siswa terhadap Instagram sebagai media yang dapat meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris pada mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Inggris dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi tahun ajaran 2017/2018. Tujuan dalam penilitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi siswa terhadap Instagram sebagai media yang dapat meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris. Metode penilitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah descriptive. Subyek dari penelitian ini adalah mahasiswa semester 5 sampai 7 jurusan pendidikan bahasa Inggris dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi tahun ajaran 2017/2018. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah gabungan kuesioner tertutup dan terbuka. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa mahasiswa memiliki persepsi yang bagus terhadap Instagram sebagai media yang efektif untuk meningkatkan motivasi dalam belajar bahasa Inggris dengan menggunakan fitur menarik yang disediakan oleh Instagram. Kata-kata Kunci: Persepsi, Instagram, media, motivasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Jan 2018 01:47
Last Modified: 05 Jan 2018 01:47
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9005

Actions (login required)

View Item View Item