Fitriana, Nur (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang, Stasiun Semarang Tawang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
PUBLIKASI.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (300kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini disusun oleh Nur Fitriana jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang dibawah bimbingan Bapak Drs. M. Tholib, M.Si dengan judul “Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan, Kepercayaan, dan Persepsi Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online” (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang, Stasiun Semarang Tawang). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi, kemudahan, kepercayaan dan persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian secara online studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang Stasiun Semarang Tawang. Variabel tersebut selanjutnya akan diteliti untuk meningkatkan keputusan pembelian secara online. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meneliti status kelompok manusia, suatu objek, suatu sistem pemikiran ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Penulis menyebarkan kuesioner pada 100 responden yang melakukan cetak tiket mandiri di stasiun Semarang Tawang. Berdasarkan hasil penelitan dapat diketahui bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas informasi dan kepercayaan sedangkan kemudahan dan persepsi manfaat mempunyai pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Kata Kunci : kualitas informasi, kemudahan, kepercayaan, persepsi manfaat dankeputusan pembelian secara online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Jan 2017 06:59 |
Last Modified: | 11 Jan 2017 06:59 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6874 |
Actions (login required)
View Item |