PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS CITRA MEREK, KREATIVITAS IKLAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung)

Yulistiawan, Roval (2016) PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS CITRA MEREK, KREATIVITAS IKLAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Kasus Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
BAB I_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dan menganalisis peningkatan loyalitas konsumen berbasis citra merek, kreativitas iklan melalui kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data pada pengguna smartphone sebanyak 100 responde. Teknik pengambilan sampel dengan snowball sampling dan purposive sampling, metode analisis data yang digunakan adalah analisis path dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, kreativitas iklan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kreativitas iklan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kata kunci : citra merek, kreativitas iklan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2017 06:57
Last Modified: 11 Jan 2017 06:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6847

Actions (login required)

View Item View Item