PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Munfarichah, Laili (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen dapat diukur dengan membandingkan citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian. Jika harga dan kualitas sebanding dengan manfaatnya, maka pelanggan akan merasa loyal dengan produk. Harga salah satu bauran pemasaran (marketing mix) yang dapat digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pemasaran. Keputusan pembelian merupakan sebuah tindakan yang dilakukan konsumen untuk membeli suatu prodak, diman setiap produsen pasti menjalankan berbagi strategi agar konsumen nenutuskan membeli prodaknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable citra merek, harga, dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji simultan yang menunjukkan nilai signifikansi F sebesar 0,000 lebih kecil dari α = 0,05. Pada hasil uji parsial menunjukkan untuk nilai citra merek memiliki nilai signifikansi t sebesar 0,005, untuk variable Harga memiliki nilai signifikansi t sebesar 0,004, dan untuk variable pomosi memiliki nilai signifikansi t sebesar 0,000, Citra Merek, Harga, dan Promosi mampu memberikan kontribusi terhadap variable loyalitas konsumen sebesar 0, 465 atau 46,5 %, sedangkan sisanya 53,5% merupakan kontribusi dari variable lain yang tidak masuk dalam penelitian. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:13
Last Modified: 09 Jan 2017 02:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6724

Actions (login required)

View Item View Item