Wibowo, Harry (2015) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA (Studi Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
SKRIPSI_1cover.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_1abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
Abstract
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda penelitian ini bertujuan mengetahui untuk seberapa besar pengaruh kualitas produk,citra merek, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian produk smartphone Nokia serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Nokia pada masyarakat di kota Semarang. Tipe penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuisioner. Sampel diambil sebanyak 100 responden yakni konsumen yang menggunakan smartphone Nokia. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier dan SPSS 21.0. Y = 2,553 + 0154 X1 + 0,377 X2 + 0,219 X3 + 0,269 X4 berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (X1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Nokia, (X2) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel citra merek, (X3) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel promosi, (X4) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel harga terhadap keputusan pembelian smartphone Nokia. Kata Kunci : Kualitas Produk,Citra Merek, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 07:56 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 07:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/668 |
Actions (login required)
View Item |