MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN DI KFC PANDANARAN SEMARANG

Dzikron, Moh (2015) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN DI KFC PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1cover.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_1daftar isi.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk merngetahui pengaruh kepercayaan, kebiasaan menggunakan produk, dan merek terhadap loyalitas konsumen. Perkembangan pasar yang begitu pesat telah mendorong perusahaan untuk mencari celah guna meningkatkan loyalitas pelanggan yang tercermin pada keuntungan yang diraih perusahaan tersebut (Fornell and Wernerfelt, 1987).Untuk memperoleh pangsa pasar yang besar perusahaan perlu bekerja keras mulai dari awal berdirinya usaha sampai berakhirnya usaha, karena setiap bisnis akan menghadapi tantangan yang berbeda-beda kususnya yang bergerak di bidang makanan cepat saji,mulai dari tantangan pesaing yang begitu banyak, keberhasilan bisnis makanan cepat saji dalam meningkatkan loyalitas konsumen masih tergantung dari kemampuan pemiliknya. Hanya pemilik yang mempunyai tujuan kuat yang mampu membawa peningkatan perusahaannya. Ketidak mampuan pemilik untuk memelihara kekuatan dalam menghadapi tantangan yang ada justru akan berpengaruh pada turunnya loyalitas konsumen (ahill dan Mc, 1999, p.167).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 20 Aug 2015 07:27
Last Modified: 20 Aug 2015 07:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/654

Actions (login required)

View Item View Item