Estriana, Dwi Puji (2015) PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
skripsi jadi_1abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi jadi_1cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi jadi_1daftar isi.pdf Download (115kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas merupakan tujuan yang ingin dicapai oleh setiap produsen. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh produsen untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosfer toko, nilai pelanggan, lokasi terhadap peningkatan loyalitas pelanggan di sebuah TOSERBA dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan dengan mengirimkan kuesioner kepada beberapa konsumen yang pernah melakukan pembelian di TOSERBA Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Sultan Agung Semarang. Alat penelitian menggunakan kuesioner yang disampaikan secara langsung kepada konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Package for the Social Science) 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atmosfer toko, nilai pelanggan, lokasi dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci: Loyalitas, Kepuasan pelanggan, atmosfer toko, nilai pelanggan, lokasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 06:56 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 06:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/643 |
Actions (login required)
View Item |