Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Brand Image Dan Perceived Quality Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Minuman Isotonik Di Kota Demak

Faisal, Dodi (2015) Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Brand Image Dan Perceived Quality Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Minuman Isotonik Di Kota Demak. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftra isi.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftra pustaka.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

“Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Brand Image dan Perceived Quality Dengan Keputusan Pmebelian Sebagai Variabel Intervening Pada Minuman Isotonik di Kota Demak”. Tujuan penelitian ini adalah : untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan Perceived quality terhadap keputusan pembelian minuman Pocari Sweat di kota Demak. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, Perceived quality, dan keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen minuman Pocari Sweat di kota Demak. Penelitian ini menggunakan populasi konsumen yang pernah melakukan pembelian minuman Pocari Sweat di kota Demak dan tinggal di kota Demak, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini adalah : Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen. Perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Brand image berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian. Dengan demikian keputusan pembelian merupakan variabel intervening di antara pengaruh brand image dengan loyalitas konsumen. Perceived quality berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian. Dengan demikian keputusan pembelian merupakan variabel intervening di antara pengaruh Perceived quality dengan loyalitas konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Perceived Quality, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:38
Last Modified: 05 Feb 2016 01:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2781

Actions (login required)

View Item View Item