Peningkatan Preferensi Konsumen terhadap Produk Berlabel Hijau melalui Sikap, Kualitas Produk dan Tingkat Pendidikan dalam Konteks Iklan Merek Hijau

Suhartina, Suhartina (2015) Peningkatan Preferensi Konsumen terhadap Produk Berlabel Hijau melalui Sikap, Kualitas Produk dan Tingkat Pendidikan dalam Konteks Iklan Merek Hijau. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (180kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 26 Jan 2016 04:51
Last Modified: 26 Jan 2016 04:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2735

Actions (login required)

View Item View Item