Mei, Wugi Nur (2014) PENGARUH IKLAN, KOMUNITAS, KUALITAS PRODUK TERHADAP KESADARAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU GSM PRABAYAR MENTARI. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (445kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Frontier Consulting Grup terhadap top brand index produk simcard prabayar di Indonesia sejak tahun 2009-2012, menunjukkan angka top brand index kartu GSM prabayar Mentari mengalami penurunan setiap tahun. Pada tahun 2009-2010 terjadi penurunan top brand index sebesar 6,3%, tahun 2010-2011 terjadi penurunan sebesar 2.2% dan pada tahun 2011-2012 terjadi penurunan sebesar 1,1%. Berdasarkan latar belakang tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh positif iklan, komunitas, kualitas produk terhadap kesadaran merek dan mengetahui pengaruh positif kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik sampling, yaitu non probability sampling dengan metode accidental sampling dan purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebesar 100 orang. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan analisis menggunakan Structural Equation Model Kata kunci: iklan, komunitas, kualitas produk, kesadaran merek dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 04:30 |
Last Modified: | 15 Jan 2016 04:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2370 |
Actions (login required)
View Item |