Resqi, Nurvika (2021) STUDI FAKTOR – FAKTOR PENENTU MINAT BELI PADA COFFE SHOP DI KOTA SEMARANG (Studi pada Konsumen Coffee Shop di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (111kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (29kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (30kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (349kB) |
Abstract
Trend anak muda saat ini adalah nongkrong dan bersantai bersama dengan teman-teman di coffee shop membuat kegiatan minum kopi ini merupakan lifestyle dan sarana dalam menunjukkan eksistensi mereka. Berdasarkan fenomena gap, hasil dari penelitian yang dilakukan sebelumya sehingga minat beli ini terutama diduga disebabkan oleh persepsi harga, persepsi kualitas produk, gaya hidup, kualitas layanan dan brand image. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas produk, gaya hidup, kualitas layanan dan brand image terhadap minat beli konsumen coffee shop di Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen coffee shop di Semarang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 orang seluruh konsumen coffee shop di Semarang dengan status mahasiswa dan berusia lebih dari 17 tahun dengan metode purposive sampling. Data penelitian didapat dari penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan dalam uji hipotesis ini adalah analisis kuantitatif dengan metode statistik dengan menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi harga, persepsi kualitas produk, gaya hidup, kualitas layanan dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen coffee shop di Semarang sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen coffee shop di Semarang. Kata kunci: persepsi harga, persepsi kualitas produk, gaya hidup, kualitas layanan, brand image, minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:47 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22132 |
Actions (login required)
View Item |