Efendi, Mochamad (2021) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS PADA KUALITAS PRODUK, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Kopi Khas Rembang Merek Cangkir). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (555kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (752kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (486kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (360kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (340kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan reputasi merek terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kualitas produk, reputasi merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan dalam studi ini juga diujikan untuk mengetahui apakah mampu memediasi pengaruh tidak langsung kualitas produk dan reputasi merek terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Kopi Cangkir dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh melalui metode purposive sampling dan dikalkulasi menggunakan rumus Slovin. Data yang dianalisis pada studi ini mencakup data primer dan data sekunder. Hasil analisis penelitian yang didapatkan antara lain: kualitas produk memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Cangkir. Reputasi merek memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Cangkir. Kualitas produk memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Cangkir. Reputasi merek memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kopi Cangkir. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas produk Kopi Cangkir. Variabel kepuasan pelanggan belum mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara kualitas produk dan reputasi merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Reputasi Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:16 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:16 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22061 |
Actions (login required)
View Item |