ANALISIS PENGGUNAAN DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER UNTUK MEMBANGUN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN POND’S

Ananti, Cerlin Safitri Helya (2021) ANALISIS PENGGUNAAN DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER UNTUK MEMBANGUN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN POND’S. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (374kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (311kB)
[img] Text
Penyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (321kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (664kB)

Abstract

Studi ini dimaksudkan untuk menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand image pada produk kecantikan Pond’s. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang menggunakan produk pond’s sekarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil analisis hipotesis menghasilkan beberapa konklusi ilmiah antara lain daya tarik iklan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Daya tarik iklan terbukti berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase intention. Celebrity endorser terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen (purchase intention). Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Purchase Intention, Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:28
Last Modified: 09 Feb 2022 07:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22041

Actions (login required)

View Item View Item