EFEK KEINOVASIAN DAN KAPABILITAS RESPON PELANGGAN PADA KEUNGGULAN RITEL DAN KINERJA

Qusna, Anisa Nazila (2021) EFEK KEINOVASIAN DAN KAPABILITAS RESPON PELANGGAN PADA KEUNGGULAN RITEL DAN KINERJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (288kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Penyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (503kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana pengaruh keinovasian terhadap kinerja bisnis ritel fashion, keinovasian terhadap keunggulan ritel fashion, kapabilitas respon pelanggan terhadap keunggulan ritel fashion, kapabilitas respon pelanggan terhadap kinerja bisnis ritel fashion, keunggulan ritel terhadap kinerja bisnis ritel fashion. Populasi pada penelitian ini merupakan fashion retail di wilayah Kabupaten Demak. Sampel pada penelitian ini ialah pelaku UMKM ritel fashion dengan jumlah sebanyak 84 responden. Hasil analisis penelitian membuktikan bahwa keinovasian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan ritel. Kapabilitas respon pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan ritel. Keinovasian berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kinerja bisnis. Kapabilitas respon pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis. Keunggulan ritel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis dan keunggulan ritel mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara keinovasian dan kapabilitas respon pelanggan terhadap kinerja bisnis. Kata Kunci: Kinerja Bisnis, Keinovasian, Keunggulan Ritel, Kapabilitas Respon Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:25
Last Modified: 09 Feb 2022 07:25
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22037

Actions (login required)

View Item View Item