“Model Peningkatan Kinerja Berbasis Kualitas SDM, Komunikasi Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus PT. Jasa Raharja Kota Semarang)”

Mukti, Nindya Sari (2021) “Model Peningkatan Kinerja Berbasis Kualitas SDM, Komunikasi Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus PT. Jasa Raharja Kota Semarang)”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (320kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401511830_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (437kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (459kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (348kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (661kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas SDM terhadap komitmen organisasi pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 2) Pengaruh komunikasi terhadap komitmen organisasi pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 3) Pengaruh kualitas SDM terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 4) Pengaruh komunikasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 5) Pengaruh komitmen organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah 106 karyawan tetap pada PT. Jasa Raharja Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data kualitas SDM, komunikasi, komitmen organisasional dan kinerja karyawan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas SDM dan komunikasi terhadap komitmen organisasional. nan transformasional, komunikasi, dan komitmen organisasional didapati mampu meningkakan kinerja karyawan. Kata kunci : kualitas SDM, komunikasi, komitmen organisasional, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:56
Last Modified: 09 Feb 2022 07:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22025

Actions (login required)

View Item View Item