Mukti, Nindya Sari (2021) “Model Peningkatan Kinerja Berbasis Kualitas SDM, Komunikasi Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus PT. Jasa Raharja Kota Semarang)”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Cover.pdf Download (511kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (320kB) |
|
Text
S1 Manajemen_30401511830_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (437kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (459kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (348kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (661kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas SDM terhadap komitmen organisasi pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 2) Pengaruh komunikasi terhadap komitmen organisasi pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 3) Pengaruh kualitas SDM terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 4) Pengaruh komunikasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang 5) Pengaruh komitmen organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jasa Raharja Kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah 106 karyawan tetap pada PT. Jasa Raharja Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data kualitas SDM, komunikasi, komitmen organisasional dan kinerja karyawan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas SDM dan komunikasi terhadap komitmen organisasional. nan transformasional, komunikasi, dan komitmen organisasional didapati mampu meningkakan kinerja karyawan. Kata kunci : kualitas SDM, komunikasi, komitmen organisasional, kinerja karyawan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:56 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:56 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22025 |
Actions (login required)
View Item |