MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Antesenden Authentic Leadership, Need For Achievement, dan Commitment Affective)

Anugrah, Sony (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Antesenden Authentic Leadership, Need For Achievement, dan Commitment Affective). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (460kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (299kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (358kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (285kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran Authentic Leadership, Need for Achivement terhadap Employee Performance melalui peningkatan Affective Commitment pada Karwayan Nasmoco Gombel dan Kaligawe di kota Semarang. Di era milenial ini hampir semua lini bisnis selalu fokus pada strategi marketing untuk memenangkan persaingan. Baik strategi yang berdasar atas segmentasi ataupun produk. Semuanya dalam rangka untuk menciptakan keunggulan Kompetitiif dengan competitor. Keunggulan kompetitif perusahaan bias dibentuk melalui berbagai cara seperti menciptakan produk dengan desain yang unik, penggunaan teknologi, desain organisasi dan utilisasi sumber daya manusia. Pada PT. New Ratna Motor (Nasmoco Group), perusahaan yang berdiri dari tahun 1977, mempunyai 22 cabang di Jateng& DIY dengan 22 pemimpin cabang, dengan tipe dan karakter yang berbeda. Secara berkala, rotasi antar pemimpin cabang dilakukan guna mendapatkan hasil kinerja perusahaan yang maksimal dan sesuai target Namun terkadang pergantian pemimpin cabang menimbulkan hasil kinerja yang tidak sesuai yang diharapkan. Seperti yang terjadi di Nasmoco Gombel dan Nasmoco Kaligawe, dimana pergantian pimpinan mendapatkan hasil yang berbeda. Hal inilah yang mendasarkan peneliti untuk meneliti bagaimana pengaruhnya leadership, dalam hal ini authentic leadership dan need for achievement mempengaruhi kinerja perusahaan. Kata Kunci: Authentic Leadership, Need for Achivement, Affective Commitment, dan Employee Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:00
Last Modified: 12 Jan 2022 04:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21788

Actions (login required)

View Item View Item