Pengaruh Efisiensi Biaya, Leverage Terhadap Islamic Social Reporting (ISR) Dan Implikasinya Terhadap Nilai Perusahaan

CAHYANINGTYAS, SHANI (2020) Pengaruh Efisiensi Biaya, Leverage Terhadap Islamic Social Reporting (ISR) Dan Implikasinya Terhadap Nilai Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (167kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (114kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (175kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (249kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh efisiensi biaya, leverage terhadap islamic social reporting dan implikasinya terhadap nilai perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sekunder. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Terhadap 8 bank umum syariah yang memenuhi sebagai sampel penelitian. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi lonier berganda dengan SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel Efisiensi Biaya berpengaruh terhadap Islamic Social Reporting, (2) Leverage berpengaruh terhadap Islamic Social Repoting, (3) Efisiensi Biaya berpengaru terhadap nilai perusahaan, (4) Leverage berpengaru terhadap Nilai Perusahaan, (5) Islamic Social Reporting berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan, (6) Efisiensi Biaya tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan dengan Islamic Social Reporting sebagai variabel intervening, (7) Leverage berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan dengan Islamic Social Reporting sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Efisiensi Biaya, Leverage, Islamic Social Reporting, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 31 Mar 2021 07:35
Last Modified: 31 Mar 2021 07:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19163

Actions (login required)

View Item View Item