PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Septiani, Sintia Agataning (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (101kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (223kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (554kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Label Halal terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen Jenang Mubarok Kudus yang pernah melakukan pembelian. Teknik pemilihan sampel menggunsksn purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian di Jenang Mubarok Kudus. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asmsi klasik, dan uji SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Brand image, kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara brand image terhdap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara kualitas produk terhadap minat pembelian ulang. Kepercayaan merupakan variabel intervening antara label halal terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Label Halal, Kepercayaan dan Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 03:14
Last Modified: 06 Mar 2020 03:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17153

Actions (login required)

View Item View Item