CUSTOMER SERVICE STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY

WINDYASARI, HANIFAH AZHAR (2019) CUSTOMER SERVICE STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (582kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (118kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (156kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada beberapa penelitian, secara teoritik perusahaan – perusahaan yang memiliki keinovasian yang baik akan menghasilkan kinerja pemasaran yang lebih baik. Namun secara empirik tidak menjamin bahwa Marketing Innovativeness mampu menghasilkan Marketing Performance yang baik. Kesenjangan ini menarik untuk dikaji secara mendalam pada pemasaran berbasis religi (busana muslim). Berdasarkan kajian teoritik dan menurut pandangan-pandangan penelitian terdahulu, konsep Customer Service Strategy diharapkan dapat menjadi solusi dalam mengatasi research gap Marketing Innovativeness dengan Marketing Performance. Perusahaan – perusahaan dengan Marketing Innovativeness yang menghasilkan Customer Service adalah perusahaan yang akan memiliki kemampuan meningkatkan kinerja pemasaran. Studi ini mencoba mengkaji secara mendalam tentang Customer Service Strategy yang dikaitkan dengan Marketing Innovativeness dan Brand Management Capability dengan kinerja pemasaran.Keterkaitan antara keempat konsep tersebut merupakan sesuatu yang belum mendapat perhatian serius dari akademisi di Indonesia. Untuk hal tersebut akan diteliti sebanyak 120 pengusaha kecil busana muslim dan diuji keterkaitan antar variabel – variabel penelitian tersebut. Kajian dalam fenomena ini diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan, khususnya manajemen pemasaran. Kata Kunci: Marketing Innovativeness, Brand Management Capability, Customer Service Strategy, Marketing Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:40
Last Modified: 23 Jan 2020 06:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15415

Actions (login required)

View Item View Item