Khresnaldi, Fajar (2018) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BERBASIS KEMUDAHAN, KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SITUS LAZADA.CO.ID DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (849kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (30kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (387kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (194kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (310kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan, keamanan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening disitus Lazada.co.id. Dalam rangka mewujudkan kepercayaan, situs lazada tetap menjaga privasi konsumen agar data pribadi konsumen tetap aman dalam proses bertransaksi online kemudian menampilkan sesuai kenyataan agar tidak terjadi isu yang bikin reputasi lazada menjadi menurun. Jenis penelitian yang digunakan penelitian survey, data yang digunakan primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Semarang yang pernah melakukan pembelian disitus Lazada.co.id. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan SPSS 16, dengan Regresi Linier Berganda dibantu program Uji Sobel untuk menguji pengaruh tidak langsung melalui kepercayaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keamanan (X2), kualitas informasi (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (Y1). Dan juga variabel kemudahan (X1), keamanan (X2), kualitas informasi (X3), kepercayaan (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y2) Kata Kunci : Kemudahan, Keamanan, Kualitas Informasi, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 07:14 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 07:14 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13026 |
Actions (login required)
View Item |