PENGARUH INTRINSIK RELIGIUSITAS, EKSTRINSIK RELIGIUSITAS, HALAL MARKETING DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA)

PRATIWI, YUNITA INDAH (2018) PENGARUH INTRINSIK RELIGIUSITAS, EKSTRINSIK RELIGIUSITAS, HALAL MARKETING DAN CONSUMER INNOVATIVENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (768kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (14kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (477kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiuistas, halal marketing dan consumer innovativeness terhadap minat pembelian ulang kosmetik Wardah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiusitas dan halal marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer innovativeness. Intrinsik religiusitas, ekstrinsik religiusitas, halal marketing dan consumer innovativeness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Consumer innovativeness merupakan variabel intervening antara intrinsik terhadap minat pembelian ulang, ekstrinsik religiusitas terhadap minat pembelian ulang dan halal marketing terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Intrinsik Religiusitas, Ekstrinsik Religiusitas, Halal Marketing, Consumer Innovativeness dan Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:37
Last Modified: 24 Jun 2019 03:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12660

Actions (login required)

View Item View Item