AYUNINGTYAS, NIDYA CAHYA (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Abstrak.pdf Download (92kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (102kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (101kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujian untuk menganalisis peningkatan loyalitas pelanggan melalui citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang. Pembahasan pentingnya peningkatan loyalitas pelanggan melalui citra merek, kepercayaan dan kepuasan pelanggan telah banyak didiskusikan dibeberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, peneliti ini hanya membahas tentang keberadaan citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai penentu loyalitas pelanggan. Diperoleh dari 100 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu SPSS dan menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center dapat ditingkatkan dengan memperhatikan aspek citra merek, kepercayaan, dan kepuasan konsumen. Citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kunci : Citra Produk, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:30 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12611 |
Actions (login required)
View Item |