HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP CELEBRITY ENDORSER FASHION DAN MOTIVASI MEMBELI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG

Purwaningsih, Dewi (2018) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP CELEBRITY ENDORSER FASHION DAN MOTIVASI MEMBELI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Psikologi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
publikasi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi terhadap celebrity endorser dan motivasi membeli dengan keputusan pembelian produk onlineshop pada mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Penelitian ini dilakukan pada 168 mahasiswi dengan teknik stratified cluster random sampling. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan tiga skala yaitu skala keputusan pembelian, skala persepsi terhadap celebrity endorser fashion dan skala motivasi membeli. Uji hipotesis pertama dalam penelitian ini menggunakan korelasi regresi ganda sedangkan untuk hipotesis kedua dan ketiga menggunakan analisis regresi parsial. Hasil analisis hipotesis pertama menunjukkan bahwa R= 0,419, Fhitung 17,957 dan p=0,000 (p<0,01) yang berarti ada hubungan antara persepsi terhadap celebrity endorser fashion dan motivasi membeli dengan keputusan pembelian. Analisis hipotesis kedua menunjukkan skor rx1y= 0,407 dengan p= 0,000 (p<0,01) yang berarti bahwa ada hubungan positif yang sangat signifikan antara persepsi terhadap celebrity endorser fashion dan keputusan pembelian. Analisis hipotesis` ketiga menunjukkan skor rx2y = 0,175 dengan signifikan p=0,024 (p<0,05). Hasil tersebut menunjukkan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara motivasi membeli dengan keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Persepsi terhadap Celebrity Endorser, Motivasi Membeli,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:12
Last Modified: 05 Oct 2018 04:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11462

Actions (login required)

View Item View Item