Putri, Novi Nandria (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DENGAN BANTUAN MEDIA SNAKES AND LADDERS TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR PADA SISWA KELAS V. Undergraduate thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISSULA.
|
Text
PUBLIKASI.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (188kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
Abstract
Penelitian berfokus pada pembelajarn dengan menggunakan model pembelajaran Snowball Throwing dengan bantun media Snakes and Ladders terhadap kemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika materi bangun datar pada siswa kelas V. Penggunaan model pembelajaran yang masih konvensional dan penggunaan media pembelajaran yang belum diterapkan membuat kemandirian belajar dan pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran matematika materi bangun datar di kelas V masih rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari model pembelajaran Snowball Throwing dengan bantuan media Snakes and Ladders terhadap kemandirian belajar dan pemahaman konsep matematika materi bangun datar pada siswa kelas V. Kata Kunci: Model Pembelajaran Snowball Throwing, Media Snakes and Ladder, Kemandirian Belajar, Pemahaman Konsep
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Oct 2018 04:10 |
Last Modified: | 05 Oct 2018 04:10 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11440 |
Actions (login required)
View Item |