PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang

Mahfiroh, Yulia Aini (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Publikasi.jpg

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img]
Preview
Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada popok bayi merek “FITTI” (studi kasus di MTMA (market trade key accaount) kota semarang. Dalam rangka mewujudkan keputusan pembelian diperlukan adanya kesadaran merek dan persepsi kualitas yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli popok bayi merek “Fitti” di MTKA (Market Trade Key Account) Semarang Jawa Tengah. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier antar variabel intervening. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Sedangkan variabel persepsi kualitas (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:10
Last Modified: 24 Nov 2017 03:10
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8376

Actions (login required)

View Item View Item