PENGARUH PROMOSI , KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN BMU (BIG MOUNTAIN UNITED) TOUR AND TRAVEL DI WONOSOBO

Fitriana, Ela (2016) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN BMU (BIG MOUNTAIN UNITED) TOUR AND TRAVEL DI WONOSOBO. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen di BMU tour and travel.Pembahasan pentingnya promosi dan kualitas layanan untuk meningkatkan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen yang telah banyak didiskusikan dibeberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor – faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan konsumen, penelitian ini hanya membahas tentang pengaruh promosi dan kualitas layanan sebagai penentu keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Data diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan kuesioner.Analisis data dengan menggunakan SPSS 16 Menunjukkan bahwa keputusan pembelian dan kepuasan konsumen di BMU tour and travel dapat ditingkatkan dengan memperhatikan promosi dan kualitas layanan.Promosi dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Promosi, Kualitas layanan, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 10 Jan 2017 03:34
Last Modified: 10 Jan 2017 03:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/6766

Actions (login required)

View Item View Item