PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Merek Handphone BlackBerry di Semarang)

Suryahadi, Muchammad (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Merek Handphone BlackBerry di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Kepuasan merupakan kunci terbentuknya loyalitas pelanggan dan menunjukkan adanya kesetiaan pelanggan. Dalam rangka mewujudkan loyalitas pelanggan tersebut diperlukan adanya citra merek, kualitas produk, harga, promosi yang baik dan juga kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel pengguna BlackBerry di Semarang dengan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, harga, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan, dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 07:17
Last Modified: 08 Jan 2016 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item