PERAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE

Cakasana, Abdurrahman Very (2021) PERAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (731kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (547kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (420kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (645kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (921kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700004_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Relational dan Individual Interaction Capability, dalam meningkatkan Social Value Co-Creation dan Market Performance. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 100 pelanggan salon kecantikan di Jawa Tengah, Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan kriteria telah menggunakan jasa salon yang sama sebanyak 3 kali, pendidikan minimal SMA, usia lebih dari 15 tahun. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 25.0 dan untuk menguji pengaruh variable intervening digunakan sobel test. Hasilnya, menunjukkan bahwa relational interaction capability benar-benar berpengaruh terhadap social value co-creation dan market performance. Selain itu social value co-creation juga berperan sebagai mediator penting dalam hubungan relational dan individual interaction capability. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen jasa dan relational marketing dan secara praktis juga bermanfaat guna meningkatkan kinerja pasar salon kecantikan. Kata Kunci : Relational Interaction Capability, Individual Interaction Capability, Social Value Co-Craeation, Market Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 Jun 2022 07:26
Last Modified: 23 Jun 2022 07:26
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23121

Actions (login required)

View Item View Item