PENGARUH GREEN MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang)

Darmawan, Fathur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (864kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (310kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (594kB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401612155_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi serta menganalisis bagaimana pengaruh green marketing dan electronic word of mouth (EWOM) terhadap minat beli ulang melalui citra merek dengan studi pada para konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Geprek Bensu. Sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang yang diambil menggunakan metode purposive sampling dan kalkulasi rumus slovin dengan jumlah sebanyak 100 responden. Hasil analisis penelitian menunjukan green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek. EWOM berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek produk. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. EWOM berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Citra merek mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara green marketing dan EWOM terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Green Marketing, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:53
Last Modified: 20 Jun 2022 06:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23084

Actions (login required)

View Item View Item