PERAN MINAT BELI DAN TRUST DALAM HUBUNGAN HALAL PRODUK DAN KUALITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Kharisma, Rangga Widya (2021) PERAN MINAT BELI DAN TRUST DALAM HUBUNGAN HALAL PRODUK DAN KUALITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (286kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud guna menganalisis apakah adanya pengaruh peran minat beli dan trust dalam hubungan halal produk dan kualitas iklan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Sasha siwak di wilayah Kabupaten Pati dengan kepercayaan (trust) sebagai variabel moderating. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria tertentu oleh peneliti. Penelitian kali ini sampel yang digunakan adalah warga masyarakat Kabupaten Pati yang sudah pernah membeli pasta gigi Sasha siwak dengan jumlah sampel 100 responden. Instrumen yang berupa kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini yang digunakan menjawab dari setiap hipotesis adalah analisi regresi linier berganda dengan program olah data SPSS25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) halal produk tidak berpengaruh terhadap minat beli, (2) kualitas iklan berpengaruh terhadap minat beli, (3) kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli, (4) kepercayaan tidak mampu memperkuat hubungan antara halal produk terhadap minat beli, (5) kepercayaan tidak mampu memperkuat hubungan antara kualitas iklan terhadap minat beli, (6) minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Halal Produk, Kualitas Iklan, Kepercayaan, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 06:38
Last Modified: 09 Feb 2022 06:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22070

Actions (login required)

View Item View Item