ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Calon Konsumen Sepeda Motor Matic Honda PCX 150 di Wilayah Kudus)

Pratama, Muchammad Rikza Noor (2021) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Calon Konsumen Sepeda Motor Matic Honda PCX 150 di Wilayah Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (535kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (345kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah desain produk, persepsi kualitas dan citra merek pada produk Honda PCX 150 memberikan pengaruh yang besar terhadap minat beli konsumen atau tidak. Populasi yang ditetapkan di skripsi ini adalah seluruh calon pembeli Honda PCX 150 yang berada di wilayah Kudus. Jumlah sampel penelitian sendiri sebanyak 100 orang yang diperoleh peneliti selama periode observasi responden. Jumlah 100 tersebut diperoleh peneliti melalui penghitungan rumus Slovin. Hasil analisis studi menghasilkan beberapa konklusi antara lain desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel citra merek mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara desain produk dan persepsi kualitas terhadap minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:17
Last Modified: 09 Feb 2022 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22062

Actions (login required)

View Item View Item