PERAN E-READINESS DAN DYNAMIC CAPABILITY PADA PENINGKATAN KINERJA UKM

Syafia, Vellinda Fitriyana (2021) PERAN E-READINESS DAN DYNAMIC CAPABILITY PADA PENINGKATAN KINERJA UKM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (743kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (524kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB I'.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (543kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kinerja merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan sebuah perusahaan tak terkecuali UKM. Peningkatan kinerja ini mengindikasikan bahwa UKM mampu mempertahankan dan memperluas pangsa pasar, menyediakan kebutuhan, keinginan, serta harapan para konsumen yang semakin dinamis. Oleh karena itu penelitian ini menguji peran e-readiness dan dynamic capability dalam peningkatan kinerja UKM dengan total responden sebanyak 225 UKM di Indoensia. Semua data penelitian ini diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-readiness dan dynamic capability berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja UKM. Kontribusi penelitian ini bagi regulator untuk memberikan sosialisasi dan pelatihan secara berkala terkait penggunaan media elektronik, sehingga mampu menunjang pemasaran UKM. Kata kunci: e-readiness, dynamic capability, Kinerja UKM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:13
Last Modified: 12 Jan 2022 04:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21920

Actions (login required)

View Item View Item