KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA PANDEMI COVID-19 DI SMPN 02 JUWANA

Ningkrum, Wella Ayu (2021) KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI ERA PANDEMI COVID-19 DI SMPN 02 JUWANA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (968kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (979kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian berjudul “Kreativitas Guru PAI Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Di Era Pandemi Covid-19 Di SMPN 02 Juwana”, dengan mengangkat rumusan masalah bagaimana kreativitas guru PAI dalam perencanaan pemanfaatan media pembelajaran di era pandemi covid-19 di SMPN 02 Juwana. Bagaimana kreativitas guru PAI dalam tahap pelaksanaan penggunaan media pembelajaran di era pandemi covid-19 di SMPN 02 Juwana. Bagaimana kreativitas guru PAI dalam evaluasi dengan memanfaatkan media pembelajaran di era pandemi covid-19 di SMPN 02 Juwana. Tujuan peneliti untuk mengetahui kreativitas guru PAI dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dengan memanfaatkan media pembelajaran di era pandemi covid-19 di SMPN 02 Juwana. Penelitian ini menggunakan field research atau penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data yang diperoleh peneliti dari sumber data primer dan sekunder seperti memperoleh informasi terkait bentuk kreativitas guru PAI juga sejarah berdirinya SMPN 02 Juwana, letak geografis, visi misi, struktur organisasi dan keadaan pendidik serta keadaan peserta didik. Selanjutnya data tersebut dianalisis. Dari data yang sudah diperoleh dan dianalisis, dapat disimpulkan bahwa terdapat guru PAI yang sudah memiliki kreativitas bagus karena dapat dibuktikan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasinya sudah banyak mempunyai inovasi. Tetapi ada juga guru PAI yang belum memiliki kreativitas bagus karena dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi tidak mempunyai inovasi baru. Kata kunci: Pendidikan Agama Islam, Kreativitas guru dan Media pembelajaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 03:49
Last Modified: 12 Jan 2022 03:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21613

Actions (login required)

View Item View Item