MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL

Huda, Oka Rizalul (2020) MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (253kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (330kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (207kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Cafe Brother Spot Weleri Kendal. Teknik pengambilan sampel dengan metode incidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions. Kata Kunci: Food Quality, Store Atmospere, Kepuasan Konsumen, Dan Behavioral Intentions.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:11
Last Modified: 20 Apr 2021 07:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19827

Actions (login required)

View Item View Item