PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) (STUDI KASUS DI UPPD KOTA SEMARANG I)

Ariyati, Desika Ayu (2018) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) (STUDI KASUS DI UPPD KOTA SEMARANG I). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (235kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (465kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (398kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di UPPD Kota Srmarang I. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak yang kendaraannya terdaftar di UPPD Kota Semarang I. Dengan menggunakan teknik simple random sampling atau sampel acak sederhana, maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Metode pengujian menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, dan Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak, pengetahuan wajib pajak, kualitas pelayanan publik, dan sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di UPPD Kota Semarang I. Kata kunci :Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 19 Nov 2019 03:40
Last Modified: 19 Nov 2019 03:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13468

Actions (login required)

View Item View Item