HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN INTENSITAS PENGGUNAAN TRANSPORTASI BERBASIS APLIKASI ONLINE (OJEK ONLINE GOJEK)PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG

Qamarya, Mardyana Alzumah (2018) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN INTENSITAS PENGGUNAAN TRANSPORTASI BERBASIS APLIKASI ONLINE (OJEK ONLINE GOJEK)PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Psikologi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babI.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text
_babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
pernyataan_publikasi.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi terhadap kualitas layanan dengan intensitas penggunaan transportasi berbasis aplikasi online (ojek online Gojek) pada mahasiswa Fakultas Psikologi Unissula. Variabel tergantung dalam penelitian ini adalah intensitas penggunaan ojek online Gojek dan variabel bebas yaitu persepsi terhadap kualitas layanan. Penelitian dilakukan pada 136 mahasiswa pengguna ojek online Gojek. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan dua skala yaitu skala intensitas dan skala persepsi terhadap kualitas layanan. Skala intensitas penggunaan ojek online gojek berjumlah 40 aitem dengan rentang daya beda 0,255-0,627 dan koefisien realibilitas data 0,837. Skala persepsi terhadap kualitas layanan berjumlah 60 aitem dengan rentang daya beda 0,259-0,667 dan koefisien reliabilitas data 0,814. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik korelasi Produck Moment dari Pearson. Hasil uji hipotesis menunjukkan ada hubungan positif yang signifikan antara persepsi terhadap kualitas layanan dengan intensitas penggunaan transportasi berbasis aplikasi online (ojek online Gojek) dengan nilai korelasi rxy sebesar 0,461 dan nilai Fhitung sebesar 36,094 dengan taraf signifikasi p=0,000 (pada p<0,01). Kata kunci: Intensitas, Persepsi terhadap kualitas layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi
Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:48
Last Modified: 30 Apr 2019 01:48
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12359

Actions (login required)

View Item View Item