Asmi, Evi Riska Ayu Wiji (2023) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Konsumen Bata Ringan Citicon di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fikri, Muhamad Ali (2024) PENGARUH RELIGIOSITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN NILAI UTILITARIAN DAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIATOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
JUMAIZI, JUMAIZI (2024) PERAN AL-ADL FINANCING RISK MANAGEMENT: UPAYA PENINGKATAN MUDHARABAH FINANCING PERFORMANCE PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) DI INDONESIA. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestari, Febriani Putri (2024) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DEVIDEN YANG DI MEDIASI OLEH KESEMPATAN INVESTASI (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUSPITASARI, YUNISA (2024) ANALISIS KREDIT BERMASALAH PADA PERUSAHAAN PERBANKAN GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmadiena, Nadya Yuli (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, LOGO HALAL, DAN ATTITUDE TERHADAP NIAT BELI SAMYANG (Studi pada Pemuda di Wilayah Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SAPHIRA, AISYAH DINDA (2024) PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MEMODERASI LITERASI KEUANGAN DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.