[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | G | H | I | L | M | R | S | W | Y
Number of items: 17.

A

Ageftry, Anindyta Dwi (2019) FENOMENA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEER-GROUP DAN AJANG EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN SISWI SMA NEGERI 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Anggraini, Muna Alawiyah (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN PUSKESMAS BONANG II TERHADAP KEBERHASILAN INOVASI CENGKRAMAN MATA ELANG DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardhana, Bagaskara Nova (2019) STRATEGI C-RADIO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI RADIO ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG MELALUI STRATEGI PROGRAM, PROMOSI DAN C-RADIO GOES TO CAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ashri, Talitha Vivian (2021) EKSISTENSI PT DUTA CEMERLANG MOTORS MELALUI EVENT LIVE INSTAGRAM @DUTAHINO SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

BAIQUNI, AHMAD (2025) NILAI-NILAI HUMANISME DALAM SINETRON PARA PENCARI TUHAN JILID 17 (ANALISIS SEMIOTIKA STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

Chalim, Ato'il (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOMUNITAS MTG BONSAI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN BONSAI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

Gunawan, Shella Sherlyana (2019) PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

H

Hidayatullah, Yusyfa Asfa (2019) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN GADGET DAN PERILAKU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

I

Ibrahim, Galih Ridho (2025) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA DALAM FILM GALAKSI (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM “GALAKSI”). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istifara, Lutfiana Diah (2025) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TIKTOK KOPI ABC VERSI IQBAAL RAMADHAN X ECA AURA “SAAT AKU BUTUH KOPI YA KOPI ABC” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK @kopiabc.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

Linggasari, Novi Yundhi (2024) STRATEGI POSITIONING RADIO SLAWI FM DI ERA KONVERGENSI MEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Munawaroh, Siti (2021) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Sultan Agung.

R

RAHMAH, MEILIA ARFIANA BAQI (2024) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PARODI NETFLIX SERIAL “AVATAR: THE LAST AIRBENDER” DI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SALAH SATU SARANA PENJUALAN AKUN NETFLIX MENGGUNAKAN EPIC MODEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhani, Dian Fitri (2021) DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM KIM JI YOUNG BORN: 1982 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @helaibynuk DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HELAI BY NUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Wibowo, Rizki (2021) STRATEGI PENGGUNAAN UMPAN BALIK “CLICKBAIT” PADA JUDUL BERITA TRIBUN JATENG UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA KHALAYAK (Studi Deskriptif Kualitatif di Tribun Jateng). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 03:33:46 2025 UTC.