Cahya, Ilyasa Aulia Nur (2019) PERAN PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fetriani, Fadhila (2018) KINERJA KEUANGAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SEBELUM DAN SETELAH PENGAWASAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
GAMIARSIH, CICI (2019) MODEL PENINGKATAN KEBERLANGSUNGAN USAHA MELALUI ISLAMIC FINANCIAL LITERACY DAN FINANCIAL BEHAVIOR DENGAN KINERJA USAHA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM disekitar Masjid Besar di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Kurniawan, Toni (2018) ANALISIS YIELD TO MATURITYOBLIGASI KORPORASI PADA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2016. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Larasati, Astiti (2019) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN EFIKASI DIRI PADA PT.NASMOCO SALATIGA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nafsiyah, Ika Nur (2025) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, SECURITY, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP INTENTION TO USE QRIS DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada UMKM di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmatika, Devi Ayu (2019) PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BANK DEVISA SYARIAH DI INDONESIA (Studi pada Bank Devisa Syariah di Indonesia periode 2013-2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Riana, Eri (2019) STUDI KOMPARASI ISLAMIC FINANCIAL LITERACY MAHASISWA BERDASARKAN FAKTOR DEMOGRAFI DAN SOSIAL EKONOMI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Perguruan Tinggi Islam Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Risnawati, Risnawati (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, STORE ATMOSPHERE, PRICE FAIRNESS DAN HALAL AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Konsumen Mixue Ice Cream and Tea di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiaji, Alif (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DISITUS LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wicaksono, Wahyu Agung (2018) ANALISIS HARI BESAR ISLAM TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Wiharyanto, Ilham (2024) IMPLEMENTASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PENGGUNAAN BANK DIGITAL (SEABANK) PADA APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.