[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 5.

Thesis

Akbar, Nico Fa’al (2020) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Furniture di Rangga Jaya Mebel Jepara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ferdianto, Raditya (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Miftaqulkismay, Sita (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN FLOW SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Najibuddin, Ahmad Nila (2021) PERAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN DENGAN KINERJA PERUSAHAAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

TIANI, LULU AYU RIDA (2020) PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:25:33 2025 UTC.