[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 6.

Thesis

Hidayah, Laila Qurrotun (2025) PERAN HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE, VISUAL APPEAL DAN BROWSING DALAM MENINGKATKAN IMPULSE BUYING DI TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hilalliyah, Lailatul Ismi (2025) PENGARUH FOLLOWERS, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Malida, Anisah (2025) PERAN KOMUNIKASI EFEKTIF, BUDAYA KERJA DAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARDINAH KOTA TEGAL STUDI KASUS PADA BANK JATENG KC DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’diyah, Lailatus (2025) PERAN EXPERIENCE MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY KONSUMEN DI BUTIK SHMILYHIJAB DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ugrasena, Maulana Ibnu (2024) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEMALASAN SOSIAL, BUDAYA ISLAMI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS DI DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yulianto, Andrean Dwi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI INTRINSIK DAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DIKDASMEN SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:23:06 2025 UTC.