[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 3.

Rohman, Aunur (2016) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

Rohman, Aunur (2016) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

Rohman, Aunur (2016) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

This list was generated on Sat Aug 9 08:13:01 2025 UTC.