NAJIB, MUHAMMAD AINUN (2021) KREATIVITAS GURU PAI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI DI SMAN 1 KARANGTENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
COVER.pdf |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf |
![]() |
Text
BAB I.pdf |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf |
![]() |
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
S1 Tarbiyah_31501700083_fullpdf.pdf |
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana kreativitas guru PAI dalam meningkatkan minat belajar siswa di masa pandemi (2) bagaimana minat belajar siswa di masa pandemi.
Penelitian ini menggunakan field research atau penelitian lapangan. Sumber data yang diperoleh yaitu dari sumber data primer dan skunder, seperti sejarah berdirinya sekolah SMAN 1 Karangtengah, visi dan misi, dan data yang diperoleh dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh penulis yaitu triangulasi. Selanjutnya data yang diperoleh akan dianalisis.
Data yang telah diperoleh dan dianalisis yaitu: (1) pengelolaan kelas (2) metode pembelajaran yang digunakan dalam mengajar (3) media pembelajaran yang digunakan (1) keaktifan siswa dalam belajar (2) perhatian siswa saat pembelajaran (3) kemauan siswa dalam belajar.
Kata kunci: Kreativitas Guru PAI Dalam Meningkatkan Minat Siswa
Dosen Pembimbing: | Sarjuni, Sarjuni and Muflihin, Ahmad | nidn0623066901, nidn0612049002 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion |
Divisions: | Fakultas Agama Islam Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam) |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 07:15 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 07:15 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |